PABRIKASI TOWER



Bravo Tower adalah Pabrikasi/Produsen, supplier, konsultan dan kontraktor untuk pekerjaan Tower Treeangle, Tower Monopole dan Tower SST. Tower digunakan sebagai alat bantu untuk meletakkan perangkat utama pada perangkat radio maupun perangkat wi-fi Tower yang kami buat adalah Tower untuk keperluan Wireless Internet, ISP Wireles BTS, RTRW Net, dan lain lain dengan spesifikasi variatif sesuai dengan keinginan pembeli. Selain pemasangan Pabrikasi tower, kami juga melayani jasa bongkar pasang tower yang mau pindah ke lokasi lainnya. Kami juga melayani jasa service berbagai jenis tower, pergantian seling maupun pengecatan ulang tower triangle.

Tower Produksi kami telah banyak digunakan oleh proveder internet terkemuka di JABODETABEK dan beberapa kota di Indonesia, dengan pengalaman kami dalam memproduksi tower qualitas selalu kami jaga.





Kami menyediakan Tower Triangle, Tower Monopole dan Tower SST dengan berbagai type, untuk memenuhi sesuai dengan kebutuhan anda.
Tower Triangle dan Monopole kami buat sendiri di workshop kami, dengan dukungan tools dan sumberdaya yang terampil, handal dan terpercaya.
Kami dapat mengerjakan Jasa pasang dan bongkar tower untuk keperluan komunikasi dan lain-lain, baik itu digital maupun analog,
Maintenance Tower mencakup :
1. Perkuatan tower
2. Pengecatan tower
3. Penggantian komponen tower rusak.